Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru, Kutipan, Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Motivasi, Quotes, Kata Kata Sayang, Kata Kata Rindu, Kata Kata Sedih, Kutipan Kata, Pepatah Bijak, Petuah Bijak, Kata Bijak Tokoh Dunia, Kata Bijak Penulis, Kata Bijak Penyair, Puisi, Gambar Kata Kata, Kata Kata Romantis, Kata Kata Lucu, Kata Kata Indah, Kata Kata Puitis, Kata Kata Ucapan Selamat, Kata Kata Perpisahan

[Kutipan] Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Terbaru Tahun Ini

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya

Beberapa ulama menganggap merayakan ulang tahun adalah perbuatan dosa, karena dianggap sebagai suatu "inovasi" dalam beragama, atau bidah, sedangkan ulama-ulama lain mengeluarkan pernyataan bahwa merayakan ulang tahun itu dibolehkan.

Sebagian umat Muslim (dan orang-orang Kristen Arab) bermigrasi ke Amerika Serikat dan mengadopsi kebiasaan merayakan ulang tahun, khususnya bagi anak-anak, tetapi sebagian yang lain menentangnya.

Hukum Merayakan Ulang Tahun dan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bagi Umat Islam (2)


ternyata tradisi perayaan ulang tahun sudah ada di Eropa sejak berabad-abad silam. Orang-orang pada zaman itu percaya, jika seseorang berulang tahun, setan-setan berduyun-duyun mendatanginya. Nah, untuk melindunginya dari gangguan para makhluk jahat tersebut, keluarga dan kerabat pun diundang untuk menemani, sekaligus membacakan doa dan puji-pujian bagi yang berulang tahun. Pemberian kado atau bingkisan juga dipercaya akan menciptakan suasana gembira yang akan membuat para setan berpikir ulang ketika hendak mendatangi orang yang berulang tahun. Ini memang warisan zaman kegelapan Eropa.

Berdasarkan catatan tersebut, awalnya perayaan ulang tahun hanya diperuntukkan bagi para raja. Mungkin, karena itulah sampai sekarang di negara-negara Barat masih ada tradisi mengenakan mahkota dari kertas pada orang yang berulang tahun. Namun seiring dengan perubahan zaman, pesta ulang tahun juga dirayakan bagi orang biasa. Bahkan kini siapa saja bisa merayakan ulang tahun. Utamanya yang punya duit.

Jadi Tradisi ulang tahun sama sekali tidak memiliki akar sejarah dalam islam. Islam tak pernah diajarkan untuk merayakan ulang tahun. Kalo pun kemudian ada orang yang berargumen bahwa dengan diperingatinya Maulid Nabi, hal itu menjadi dalil kalo ulang tahun boleh juga dalam pandangan Islam. Maka ini adalah argumen yang tidak tepat.

Rasulullah SAW sendiri tak pernah mengajarkan kepada kita melalui hadisnya untuk merayakan maulid Nabi. Maulid Nabi, itu bukan untuk diperingati, tapi tadzkirah, alias peringatan. Maksudnya? Jika kita baca buku tarikh Islam, di dalamnya terdapat catatan bahwa Sultan Shalahuddin al-Ayubi amat prihatin dengan kondisi umat Islam pada saat itu. Di mana bumi Palestina dirampas oleh Pasukan Salib Eropa. Sultan Shalahuddin menyadari bahwa umat ini lemah dan tidak berani melawan kekuatan Pasukan Salib Eropa yang berhasil menguasai Palestina, lebih karena mereka sudah terkena penyakit wahn (cinta dunia dan takut mati). Mereka bisa menjadi seperti itu karena mengabaikan salah satu ajaran Islam, yakni jihad. Bahkan ada di antara mereka yang tidak tahu menahu dengan perjuangan Rasulullah SAW dan para sahabatnya.

Untuk menyadarkan kaum muslimin tentang pentingnya perjuangan, Sultan Shalahuddin menggagas ide tersebut, yakni tadzkirah terhadap Nabi, yang kemudian disebut-entah siapa yang memulainya-sebagai maulid nabi. Tujuan intinya mengenalkan kembali perjuangan Rasulullah dalam mengembangkan Islam ke seluruh dunia. Singkat cerita, kaum muslimin saat itu sadar dengan kelemahannya dan mencoba bangkit. Dengan demikian, berkobarlah semangat jihad dalam jiwa kaum muslimin, dan bumi Palestina pun kembali ke pangkuan Islam, tentu setelah mereka mempecundangi Pasukan Salib Eropa. Jadi Maulid nabi bukan dalil dbolehkannya pesta ulang tahun.

Kembali ke pokok pembicaraan, Pesta ulang tahun bukanlah warisan Islam. Tapi warisan asing, alias ajaran di luar Islam. Lalu gimana jika kita melakukannya? Berdosakah? karena tradisi itu adalah tradisi orang-orang Eropa, yang saat itu berkembang ajaran Kristen, maka pesta ultah tentu saja merupakan tradisi kaum non-muslim. Jika kita melakukannya, maka termasuk dosa.

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk dalam golongan mereka.” (HR. Abu Dawud).

Dalam riwayat lain.

Rasulullah SAW bersabda : “Kamu telah mengikuti sunnah orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Sehingga jika mereka masuk ke dalam lubang biawak, kamu tetap mengikuti mereka. Kami bertanya : Wahai Rasulullah, apakah yang engkau maksudkan itu adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani? Baginda bersabda: Kalau bukan mereka, siapa lagi?” (HR. Bukhari Muslim).

Dari sini jelas bahwa hukum merayakan ultah adalah haram.

Mungkin ada pertanyaan seperti ini, “Bolehkah merayakan ulang tahun dalam arti berdoa atau mendoakan agar yang berulang tahun selamat, sehat, takwa, panjang umur, dan seterusnya. Semua itu dilakukan dengan cara dan isi doa yang syar’i, tanpa upacara tiup lilin dan sebagainya seperti cara Barat, lalu dilanjutkan acara makan-makan. Bolehkah?”

Jawabannya, berdoa dan makan-makan adalah halal. Tetapi bila dilakukan pada hari seseorang berulang tahun, maka akan terkena hukum haram ber-tasyabbuh bil kuffar. Jadi di sini akan bertemu hukum haram dan halal. Dalam kondisi seperti ini wajib diutamakan yang haram daripada yang halal sebab kaidah syara’ menyebutkan : “Idza ijtama’a al halaalu wal haraamu, ghalaba al haramu al halaala.” Artinya, “Jika bertemu halal dan haram (pada satu keadaan) maka yang haram mengalahkan yang halal.” (Kitab as-Sulam, Abdul Hamid Hakim).

Dengan demikian, jika merayakan ultah diartikan sebagai “berdoa dan makan-makan”, dan dilaksanakan pada hari ultah, hukumnya haram, sesuai kaidah syar’i di atas. Akan tetapi jika dilaksanakan bukan pada hari ultah, maka hukumnya –wallahu a’lam bi ash shawab– menurut pemahaman kami adalah mubah secara syar’i. Sebab hal itu tidak termasuk tasyabbuh bil kuffar karena yang dilakukan pada faktanya adalah “berdoa plus makan-makan”, yang mana keduanya adalah boleh secara syar’i. Lagi pula hal itu dilakukan tidak pada hari ultah sehingga di sini tidak terjadi pertemuan halal dan haram sebagaimana kalau acara tersebut dilaksanakan pada hari ultah. Wallahu a’lam.

Allah SWT Berfirman : “Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS. ali Imrân [3] : 85). dan “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mengetahui tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS. al-Isrâ’ [17] : 36).

Rasullah SAW juga bersabda : Belum sempurna keimanan salah seorang di antara kalian, sebelum hawa nafsunya mengikuti apa yang aku bawa (al-Qur’an). (Hadits ke-41 dalam Hadits al-Arba’in karya Imam Nawawi).

Bagaimana dengan Hukum Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Dalam Islam?

Perayaan ulang tahun adalah bid’ah. Mengapa? Ada dua landasan yang diikuti oleh umat Islam: Qur’an dan sunnah Rasulullah saw. Sunnah ini kemudian terbagi atas ucapan, perbuatan, atau niat Rasulullah saw yang kemudian tidak sempat terlaksana karena beliau meninggal dunia sebelum sempat melaksanakannya.

Mengucapkan selamat ulang tahun (kata Dipo, istilah yang kemudian diarabisasikan adalah milad dan hari lahir) ini adalah salah satu hal yang tidak dituntunkan oleh teladan umat Islam, Rasulullah saw. Jika mengucapkan selamat hari lahir adalah tuntunan, Rasulullah pasti akan membiasakan hal tersebut pada umatnya. Selain itu, tradisi perayaan ulang tahun atau hari lahir ini adalah budaya kaum nonmuslim. Berdasarkan hadis Rasulullah saw, seseorang yang mengikuti suatu kaum maka ia termasuk ke dalam golongan itu. Perayaan hari lahir ini telah tercipta sejak jaman Nabi Nuh as. Salah satu anaknya kemudian mengadakan perayaan hari lahirnya. Karenanya, umat muslim yang memiliki prinsip hidup yang unik tidak diperbolehkan untuk mengikuti kaum lain, apalagi kaum kafir dan nonmuslim. Kegiatan yang mengikuti tradisi umat lain dinamakan juga tasyabbuh.

Ustad Maknun Prawiro mengatakan bahwa ada tiga hal yang menyebabkan kerusakan dalam agama Islam, yakni:
1. Mengikut-ikutii kaum lain
2. Pluralisme
3. Pendangkalan aqidah

Tentu saja tak seorang pun dari kita ingin menyebabkan kerusakan dalam agama Islam bukan? Apalagi mengucapkan selamat ulang tahun saya rasa adalah hal yang sepele. Tapi, ini berkaitan dengan bid’ah, dan orang yang melakukan bid’ah tak termasuk umat Rasulullah saw yang mendapat syafaat.

Merayakan dan mengucapkan selamat ultah juga tidak ada contohnya dari Nabi dan para sahabat, sehingga dilarang dalam Islam, bahkan jatuh ke dalam tasyabbuh/ menyerupai orang kafir.

dari Ibnu Umar ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa bertasyabuh dengan suatu kaum, maka ia bagian dari mereka.” [HR. Abu Daud dan Ahmad]

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun


“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U
“Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.”
"Met Ultah Sayang, semoga selamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan semoga Allah SWT selalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday” 
“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. 
Selamat ulang tahun sayang.” 
"Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.” 
"Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey” 
“Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.” 
“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu” 
“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.”
“Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.” 
“Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.” 
"Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun selalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku” 
“Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku.” 
“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day” 
“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do'a. Semoga Tuhan akan selalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”
“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu” 
“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang” 
“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari spesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun” 
“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..” 
“Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.” 
“Happy Birthday Sayangku” semoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin sayang sama aku “ I Love U”
“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.” 
"Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinnya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B'day Honey”
“Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.” 
“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu” 
“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.” 
“Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.” 
“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”
Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini
Bahkan seiring berjalannya waktu,
Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..
Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Saat sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu
Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat
Kemarin adalah hari yang telah berlalu
maka aku tak akan mengenangnya...
Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doa
sekaligus kepadamu kuucapkan
Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita..
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart
Beloved, today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face, and kindness heart. And I’m so happy today because u’re mine, and I will Love u with all my heart. Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust, and my love for u. I’m yours. Happy Birthday my dear, wish u all the best in this world.
I’m so blessed to have a friend like u
This comes with many
Loving thoughts & warm wishes
I send to u,
May ur day be filled with laughter
On this ur special day & may the finest things
In life always come
Ur way happy birthday!
Its a nice feeling when you know
that someone likes you,
someone thinks about you,
someone needs you;
but it feels much better when
you know that someone
never ever forgets your birthday.
"HAPPY BIRTHDAY"
Sayangku..
Hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang..
Tetapi itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu..
I love you full today and forever..
“Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.”
“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

 Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Selamat Ulang th., mudah-mudahan harimu dipenuhi oleh hangatnya cahaya matahari, beberapa ribu senyum serta tawa bahagia, serta cinta yg tidak ternilai harga nya.
Pleased birthday. I would like you times filled with warm sunshine, numerous joyful smiles and laughter, and also the priceless enjoys.
Keberhasilan bisa kau raih dengan usaha keras. Ku mengharapkan dirimu dapat bekerja lebih telaten di th. ini serta mudah-mudahan kau mencapai banyak keberhasilan.
The achievements you are able to attain with exertions. I hope you much more enterprising than your last year and acquiring a good deal of achievement.
Selamat Ulang th.. Harapanku mudah-mudahan hari ini yaitu hari yang paling baik bagimu. Semoga terdapat beberapa cinta serta kasih sayang di hari yang istimewa ini.
Kontent birthday. I hope that is the ideal day of you, and ideally there exists a whole lot of love right now.
Selamat Ulang th.! Pendam saat lalumu. Hadapi saat depanmu dengan penuh semangat serta kerjakan yang paling baik.
Pleased birthday! Fail to remember your previous. Facial ruang your potential with enthusiasm and do your best.
Mudah-mudahan hari ini yaitu awal permulaan th. yang sangatlah indah untuk dirimu.
I hope will probably be the beginning of a great year for you personally.
Selamat Ulang th.. Mudah-mudahan Tuhan bakal memberi th. yang tambah baik untukmu.
Delighted birthday. May God offer you an even better year for yourself.
Saya mengharapkan mudah-mudahan hari ini adalah salah sehari terindah yang pernah ada didalam hidupmu.
Ideally this is the happiest working day that ever transpired inside your keseluruhan lifestyle.
Mudah-mudahan sinar dari lilin-lilin yang ada pada kue Ulang th. mu bisa menerangi kebahagiaan di hari yang sangatlah khusus ini.
Hopefully the candles with your birthday cake can provide happiness with this incredibly special day.
Di tahunmu yang baru ini, ku berharap dirimu selalu menyukai serta mengasihiku seperti yang kau perlihatkan di tahun-tahun pada awal mulanya.
With your have birthday, I hope you usually really like me similar to you probably did within the preceding yrs.
Saat anda merayakan hari Ulang th., saya mengharapkan anda dapat memperoleh kebahagiaan yang luar umum. Tetapi, keesokan hari anda mesti sadar bahwa umurmu sudah jadi tambah, serta mudah-mudahan anda bisa jadi lebih bijaksana dibanding th. pada awal mulanya.
After you celebrate your birthday, I would like you to definitely get large joyful. Someway the subsequent day you ought to bear in mind mainly because your age increases, so you have tobe far more thoughtful than previous many years
Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun
Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun
Baca Juga :
Kata Kata Cinta 
Kata Kata 
Kata Kata Mutiara 
Kata Kata Bijak
Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai kata kata selamat ulang tahun, semoga bermanfaat .. terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Kutipan] Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Terbaru Tahun Ini