Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru, Kutipan, Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Motivasi, Quotes, Kata Kata Sayang, Kata Kata Rindu, Kata Kata Sedih, Kutipan Kata, Pepatah Bijak, Petuah Bijak, Kata Bijak Tokoh Dunia, Kata Bijak Penulis, Kata Bijak Penyair, Puisi, Gambar Kata Kata, Kata Kata Romantis, Kata Kata Lucu, Kata Kata Indah, Kata Kata Puitis, Kata Kata Ucapan Selamat, Kata Kata Perpisahan

Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan

Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan - Membaca kata kata bijak terkadang membuat seseorang merasa tergugah dan menjadi terinspirasi. Kita patut bersyukur manusia mengenal tulisan dan kata-kata karena kita bisa belajar banyak dari tokoh-tokoh besar dari tulisan-tulisan dan kata-kata mereka yang sempat terekam dalam catatan dan bisa kita nikmati keindahannya hingga sekarang.

Membaca kata-kata bijak dan kata-kata mutiara sekalipun singkat, namun kalau kita mau mencermati dengan seksama, dapat membangkitkan semangat dan juga sebagai bahan mawas diri untuk lebih baik lagi. Nah kali ini kutipankataKataBijak.blogspot.com akan coba berbagi beberapa kutipan kata kata mutiara bijak penuh makna sebagai bahan renungkan untuk kita semua.


Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan

Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan - Membaca kata kata bijak terkadang membuat seseorang merasa tergugah dan menjadi terinspirasi. Kita patut bersyukur manusia mengenal tulisan dan kata-kata karena kita bisa belajar banyak dari tokoh-tokoh besar dari tulisan-tulisan dan kata-kata mereka yang sempat terekam dalam catatan dan bisa kita nikmati keindahannya hingga sekarang. , Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan, Kata Bijak, Kata Mutiara, Memaafkan, Don Herald, John F. Kennedy, Mao Tse Tung, Howard W. Newton, Duc de la Rochefoncauld, Thomas Fuller, Robert Assgioli, Browning, Demokritus,
Gambar Kata Kata Bijak Tentang Memaafkan


"Belajarlah merasa malu terhadap diri sendiri daripada terhadap orang lain". (Demokritus).

Selalu baik untuk memaafkan, paling baik ialah melupakan. (Browning). 

Tanpa maaf, hidup ini hanya diperintah oleh lingkaran setan dari dendam dan pembalasan. (Robert Assgioli).

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus di laluinya, karena semua orang perlu dimaafkan. (Thomas Fuller)

Mengapa kita harus mencari-cari kesalahan orang lain? Kita tidak mendapat imbalan apa-apa dari sana. (Duc de la Rochefoncauld). 

Tidak ada orang lain melainkan aku sendirilah yang dapat disalahkan untuk kejatuhanku, aku sendirilah selamanya musuhku terbesar, yang menyebabkan nasi malapetaka ini. (Napoleon).

Kalau seseorang menyalahkan orang-orang lain ketika ia mengalami kegagalan, sebaiknya ia juga mengatakan bahwa orang lainlah yang berjasa kalau ia sukses. (Howard W. Newton).

Jangan pernah membanting pintu, siapa tahu kita harus kembali. (Don Herald). 

Anak yang salah didik adalah anak yang "hilang". (John F. Kennedy). 

Tidak pernah ada perang yang baik dan perdamaian yang buruk. (Mao Tse Tung).

Berilah aku semilyun orang tua, maka aku akan sanggup meminahkan gunung Merapi dari tempatnya; dan berilah aku sepuluh pemuda bersemangat besar, niscaya aku akan sanggup menggemparkan dunia. (Bung Karno / Presiden Soekarno). 

Orang yang akan memerintah orang lain, harus menjadi majikan dari dirinya sendiri. (Philip Massinger). 

Seseorang disegani dan dihormati bukan karena apa yang diperolehnya, melainkan karena apa yang telah diberikannya. (Calvil Coolidge). 

Itulah Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan yang dapat kami sampaikan, semoga kutipan kata-kata mutiara bijak yang kami sampaikan diatas dapat menambah wacana kita semua, terutama penulis sendiri, dan juga untuk Anda para pembaca kutipan kata kata bijak. Selain kata-kata bijak tentang memaafkan Anda bisa membaca kata-kata bijak, kata kata mutiara, gambar kata bijak, kata kata motivasi dan banyak lagi kata-kata inspiratif lainnya. Kami sudah menyediakannya untuk Anda. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna Tentang Memaafkan